Jumat, 31 Oktober 2008

The Gideons Bagi Alkitab

THE GIDEONS INTERNATIONAL
BAGI ALKITAB DI METHODIST-2


Pada hari Sabtu, 25 Oktober 2008, Sekolah Methodist 2 kedatangan tamu dari The Gideons International. The Gideoan adalah suatu lembaga internasional yang telah berdiri sejak tahun 1899, di mana mereka bersaksi, melayani, dan membagi Alkitab di seluruh dunia. Kali ini mereka benar-banar "Internationl", karena yang datang di sekolah kita juga ada bulenya, yaitu dr. Steven Hanson MD (Region 7 Field Officer) dari Gideons International.

Pembagian Alkitab dilakukan kepada anak-anak SMP Kelas VII dan SMA Kelas X langsung oleh dr. Steven Hanson MD. Beliau didampingi oleh Jeff F. Papilaya, SE., dari perwakilan Indonesia serta Tim The Gideon Palembang, di antaranya Titi Gunadi (ketua) dan David Jerry (sekretaris).

Usai pembagian Alkitab, siswa-siswi, baik SMP maupun SMA, berebut photo bareng dengan Mr. Steven. "Kapan lagi photo sama bule, apalagi yang tingginya 2 meter...," seru mereka. Lihat tuh, Mr. Steven harus jongkok, biar sama dengan kalian.



Ayo, tunjukkan Alkitabmu.... firmanKu yang keluar dari mulutKU, ia tidak akan kembali kepadaKu dengan sia-sia ... ok!
Pimpinan Perguruan, Pdt. Sadikin Gunawan dan Kepala Sekolah SMP Bpk. Andar Rusnawan, photo bareng dengan tim dari The Gideons Int.

Tidak ada komentar: